Hari ini rencana mau ke MTC (Makassar Town Square) buat liat-liat catridge printer Hp 1050. Karena printer itu baru, jadi referensi masalah itu printer masih agak kurang. Itu printer sudah coba saya isi ulang sendiri disuntik tapi tetap seperti catridge yang habis tintanya.

Karena semalam tidurnya jam 1 jadi pas bangun, habis shalat subuh mata berat banget rasanya, mau tidur. tapi anehnya kalau lagi buka chess.com, main catur, jadi tidak mengantuk. Memang begitu kayanya kalau hormon terpacu dan otak terus berpikir, selama tidak kurang sekali jam tidurnya.

Sampai jam 9 akhirnya kalah juga dengan rasa kantuk. Begitu berbaring dikasur ada telpon dari adi yang lagi ada masalah dengan VGA yang baru dia beli kemarin. Saya dipanggil kerumahnya buat liat keadaan VGA-nya. hmm, demi teman, saya juga sudah janji untuk berusaha tidak mengecewakan orang lain. Maka saya tahan sedikit lagi rasa kantuk demi temanku yang satu ini.

Begitu sampai disana, utak-atik sedikit, lepas pasang VGA, ternyata menang VGA-nya yang bermasalah. Janjianlah saya dengan adi untuk ke MTC sama-sama karena kebetulan memang tempat belinya disitu dan saya memang mau kesitu buat cari tahu lebih tentang tinta printerku.

Perjalanan pun dimulai. Hujan dan angin kencang tidak menghalangi kami. Sesampainya disana langsung meluncur menuju ke tempat tujuan. Adi langsung mendapatkan ganti VGA-nya yang rusak dengan menambah 50k dia mendapatkan ganti VGA 1 Gb. Saya langsung menuju tempat refill tinta yaitu Veneta. Setelah bicara sedikit sampai pada kesimpulan saya akan bawa catridge beserta printernya sekalian karena harga refillnya lebih murah daripada beli catridge-nya. Karena setahu saya harus beli catridge kalau tintanya sudah habis.

Diperjalanan tadi kebetulan liat ada pamflet perdana telkomselflash unlimited yang sudah saya cari-cari dari awal iklannya di tv karena harganya yang murah untuk internet unlimited selama 1 bulan = 50k. Selesai urusan di MTC langsung ke kampus menjalani kewajiban sebagai seorang mahasiswa yaitu kuliah.

Banyak ilmu dan pengetahuan yang baru dan berguna pastinya yang saya dapat hari ini. Salah satunya adalah Masalah bagaimana kita mengatasi ketidakmampuan bicara di depan umum, salah satu solusinya adalah dengan mendapatkan kepercayaan diri. Seperti dalam presentasi, dengan menguasai bahan presentasi yang akan kita bawakan maka itu merupakan salah satu modal kepercayaan diri. Ada juga kata-kata mutiara yang saya dapat di hari ini setelah mengunjungi kaskus, yaitu, "Orang yang merasa paling tidak perlu perubahan ke arah lebih baik dalam hidupnya biasanya adalah orang yang PALING membutuhkan perubahan itu." - Anonymous. Mudah-mudahan perubahan yang terus saya lakukan untuk menjadi pribadi yang lebih baik ini akan berbuah manis di masa depan, amin.

0 komentar:

Posting Komentar